Langganan Disney+ Hotstar dengan Paket Internet Bulanan Telkomsel

Kini, pelanggan Telkomsel bisa menikmati Disney+ Hotstar hanya dengan membeli paket internet bulanan. Sehingga Anda tidak perlu berlangganan Disney+ Hotstar lagi secara khusus. Cukup dengan membeli paket internet bulanan Combo OMG mulai dari 12GB + 2GB, Anda sudah bisa menikmati langganan premium Disney+ Hotstar selama 1 bulan.

Berikut adalah contoh SMS yang akan didapat jika membeli paket internet bulanan beserta bonus langganan premium Disney+ Hotstar.

Selamat, Paket Internet 12GB + 2GB OMG! dan Langganan Disney+ Hotstar selama 30 hari Rp105000 telah aktif, berlaku s/d tgl 15/07/2021 pkl 23:59 WIB. Cek status/berhenti berlangganan melalui MyTelkomsel Apps atau hub *363#. Info : 188

Untuk menikmati Disney+ Hotstar, Anda tinggal mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar di Play Store untuk perangkat android, di App Store untuk perangkat iOS atau mengaksesnya melalui website www.hotstar.com untuk perangkat lainnya.

Setelah berhasil diunduh, ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Buka aplikasi Disney+ Hotstar.
  2. Jika sudah membeli paket internet bulanan di atas 12GB + 2GB, lewati semua penawaran yang tersedia. Langsung saja klik "Login".
  3. Masukkan nomor Telkomsel yang sudah dibelikan paket internet bulanan.
  4. Tunggu nomor OTP yang akan tersedia melalui SMS dari DisneyPlus.
  5. Masukkan kode OTP.
  6. Berhasil. Anda sudah bisa menikmati layanan Disney+ Hotstar sepuasnya selama 1 bulan.

Baca juga : CV. Multi Payment Nusantara

Di Disney+ Hotstar, Anda bisa menyaksikan berbagai macam film terbaru, serial, film pendek original, dokumenter, live-action, dan animasi serta koleksi film-film Indonesia populer. Misalnya untuk film Indonesia, yaitu Sabar Ini Ujian, Sejuta Sayang Untuknya, Rentang Kisah, Surga yang Tak Dirindukan 3, Yang Tak Tergantikan dan masih banyak lagi film menarik lainnya. Sedangkan untuk animasi, ada serial Warkop DKI Kartun The Series, Fancy Nancy, Fish Hooks, Bluey, Maleficent : Mistress of Evil, Upin & Ipin hingga Tangled The Series.

Bahkan, untuk film berbahasa asing, ada juga dubbing atau subtitle berbahasa Indonesia. Sehingga Anda bisa tetap menikmati tayangan dari dalam atau luar negeri dengan nyaman dan tidak terkendala hanya karena bahasa yang tidak dimengerti. Lalu, Anda juga bisa mengunduh film pilihan terlebih dulu sebelum ditonton. Agar di lain waktu, bisa menontonnya walalupun dalam keadaan offline.

Untuk itu, kenapa berkata tidak untuk menikmati Disney+ Hotstar? Cukup di rumah saja, tonton banyak film secara mudah dan nyaman tanpa perlu pergi ke bioskop.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langganan Disney+ Hotstar dengan Paket Internet Bulanan Telkomsel"

Posting Komentar