Bebas Tentukan Jumlah Kuota dan Masa Aktif Paket Internet di Bima+

Setiap orang tentu memiliki kebutuhan kuota internet yang berbeda-beda. Bagi pengguna usia lanjut, mungkin kuota kecil saja sudah cukup karena hanya menggunakan aplikasi chat untuk berkomunikasi. Namun, berbeda dengan mereka yang berada di usia produktif, karena banyaknya aktivitas yang dilakukan melalui ponsel dengan akses internet. Kebutuhan mereka pun berbeda-beda, tergantung apa pekerjaannya dan seberapa bergantungnya pekerjaan tersebut dengan akses internet.

Jika mengandalkan pilihan paket yang tersedia, mungkin akan tidak sesuai dengan keinginan pengguna. Oleh karenanya, provider Tri meluncurkan kuota Happy Flex. Happy Flex merupakan produk paket data dari Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang ditujukan bagi Pelanggan Layanan Prabayar Tri. Produk ini memberikan beragam pilihan Kuota Utama, mulai dari 1GB hingga 150GB, serta variasi masa aktif dari 1 hari hingga 30 hari.

Kuota utama dalam paket ini adalah kuota data reguler yang dapat digunakan di semua jaringan IOH selama 24 jam, tanpa dibatasi waktu maupun aplikasi tertentu. Dalam menentukan paketnya, pelanggan memiliki kebebasan untuk memilih besar kuota utama yang diinginkan, dengan pilihan mulai dari 1GB hingga 150GB. Kuota ini dapat diatur dalam interval per 1GB, dengan tambahan opsi untuk memilih masa aktif dari 1 hari hingga 30 hari.

Untuk melakukan pembayaran paket tersebut, pelanggan bisa memilih di antara dua opsi, yaitu dengan mengurangkan deposit prabayar atau pulsa Pelanggan, atau melalui metode pembayaran non pulsa yang berlaku pada aplikasi bima+. Namun, perlu diingat bahwa produk ini tidak secara otomatis diperpanjang setelah masa aktif berakhir. Selain itu, pelanggan hanya bisa mengaktifkan paket Happy Flex melalui aplikasi Bima+. Tidak berlaku di USSD, SMS, atau konter-konter pulsa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bebas Tentukan Jumlah Kuota dan Masa Aktif Paket Internet di Bima+"

Posting Komentar